IFBC 2015

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2015 ini Simply Fresh Laundry bersama Simply Group kembali mengikuti gelaran expo Info Franchise & Business Concept di Kartika Expo Center, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav.37, Jakarta Selatan. Expo yang bertajuk “ The Spirit of Entrepreneurship “ .

Roadshow-IFBC-2015-Pameran-Waralaba-Indonesia

Expo yang berlangsung mulai tanggal 20 November sampai 22 November 2015 ini diikuti oleh ratusan perusahaan yang menawarkan kerjasama peluang bisnis dan juga franchise dari seluruh Indonesia. Dengan biaya masuk sekitar Rp.40.000,- para pengunjung bisa mencari inspirasi usaha atau referensi peluang bisnis yang dirasa tepat dan sesuai dengan passion yang dimiliki.

Diselenggarakan oleh Neo Organizer bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), IFBC ini juga bertepatan dengan peringatan hari jadi Asosiasi Franchise Indonesia yang ke-23 tahun. Melalui konsep usaha Franchise memudahkan bahkan menjadi solusi untuk memiliki usaha tanpa melakukan hal dari nol. Sistem usaha yang teruji dan terbukti, panduan usaha yang mudah dijalankan dan merek yang cukup dikenal menjadi keunggulan usaha franchise dan peluang usaha dibandingkan memulai usaha sendiri.

IMG_1903

IMG_1904

Simply Fresh Laundry bersama Simply Group yang merupakan salah satu pemain dalam bisnis franchise juga menawarkan berbagai kemudahan sistem dalam berbisnis. Beberapa konsep bisnis yang ditawarkan memiliki budget yang terjangkau dengan fasilitas serta support system yang berkelanjutan. Karena itu datang dan kunjungi booth Simply Group di nomor 78 untuk menambah wawasan Fresher mengenai peluang bisnis yang ditawarkan.

Segenap manajemen Simply Group berharap semoga Info Franchise & Business Concept Expo kali ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang dan pastinya menumbuhkan keinginan untuk dapat memulai usaha. Karena ini saatnya Anda menjadi pengusaha! Salam Sukses Mulia!

IMG_1905

IMG_1906

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme