Ternyata Warna Pakaian Mempengaruhi Mood

Ternyata Warna Pakaian Mempengaruhi Mood

Apakah Fresher pernah merasakan lebih percaya diri pada saat mengenakan pakaian dengan warna tertentu ?
Ya! Pasti pernah kan.

Warna favorit yang dikenakan biasanya akan membuat seseorang lebih percaya diri saat berbusana tetapi tahukah Fresher kalau warna pakaian tertentu yang kita kenakan juga bisa mempengaruhi mood kita seharian loh.

Penasaran ? Simak infonya dalam Ternyata Warna Pakaian Mempengaruhi Mood.

1. Hitam
Warna hitam, merupakan warna basic yang cocok digunakan oleh semua warna kulit. Warna ini juga dipercaya bisa membuat si pemakainya tampak lebih ramping. Namun hati-hati memadu madankan warna ini ya Fresher karena warna hitam bisa menggambarkan kesan elegan atau bersedih. Nah, siasati dengan aksesoris yang berwarna lebih terang atau terlihat menonjol pada saat anda mengenakan warna hitam.

2. Biru
Kesan ketenangan bisa di dapat dari warna ini. Warna biru juga dipercaya bisa memperlambat atau menenangkan kerja jantung. Biru dinilai pas untuk dipakai saat setelah seharian bekerja keras dan kencan pertama kali.

3. Hijau
Selain biru warna hijau juga dipercaya membawa ketenangan.

4. Kuning
Warna kuning dikatakan bisa membuat Anda terlihat lebih menarik dan didekati banyak orang. Namun, karena warnanya yang terlalu terang terkadang membuat sebagian orang tidak percaya diri mengenakannya. Karena itu anda juga bisa mengenakan warna kuning pada aksesoris atau tas dan sepatu yang anda kenakan.

5. Oranye
Ingin semangat dan mengalirkan ide-ide cemerlang saat beraktifitas. Coba kenakan warna oranye ya Fresher. Warna ini dipercaya mempunyai kemampuan positif tersebut.

6. Ungu
Ungu dipercaya dapat memberikan kepercayaan diri yang tinggi, membuat wajah yang muda menjadi lebih dewasa. Nah, karena itu warna ini disarankan untuk anda kenakan pada saat tes pekerjaan atau kegiatan lain yang resmi dan serius.

Bagaimana menurut anda Fresher ? Adakah warna pakaian yang menjadi favorit anda ?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme