Bagi Anda yg setiap hari bekerja menggunakan laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan Tas Laptop. Selain berfungsi untuk menjaga keamanan laptop, Tas Laptop terutama yang berbahan kulit juga berfungsi sebagai penunjang penampilan Anda agar terlihat fashionable. Berikut Tips merawat Tas Laptop Berbahan Kulit agar tetap awet.

  • Oleskan seluruh bagian tas laptop Anda dengan conditioner yang memang dibuat untuk menjaga kelembaban kulit tas. Anda bisa mengoles conditioner tersebut dengan roll on atau jika Anda ingin menyemprotnya bisa menggunakan conditioner spray agar kulit dari tas tidak terlihat kering.
  • Sudah sewajarnya Anda merawat tas laptop Anda sendiri dengan rutin tiap minggunya. Anda bisa lakukan dengan mengelap bagian-bagian yang sekiranya kotor dan terkena debu dengan kain lap basah. Hal ini bisa mengurangi resiko noda yang terlalu lama menempel di tas laptop Anda.
  • Seringkali kita sedikit ceroboh menumpahkan teh/kopi atau minuman warna lainnya dan mengenai tas laptop Anda. Jika terjadi hal demikian, hendaknya Anda segera membersihkannya dengan kain yang lembab agar tidak terlalu lama mengendap dalam kulit tas Anda.
  • Untuk penyimpanannya juga tidak sembarangan, sebaiknya tas laptop Anda disimpan dalam keadaan ruangan yang sejuk. Disarankan sesuai suhu kamar, agar kelembaban dari kulit tas laptop tersebut terjaga kualitasnya.

Demikian tips dari Simply Fresh tentang merawat tas laptop berbahan kulit. Semoga bermanfaat…

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme