Bagi anda yang suka mengenakan ikat pinggang bahkan sampai mengoleksi ikat pinggang, wajib tahu cara merawatnya. Nggak mau kan ikat pinggang kesayangan anda terlihat kusam dan kotor apalagi sampai berjamur saat dipakai? Nah, Simply Fresh Laundry mempunyai beberapa tips sederhana agar ikat pinggang kesayangan anda tetap terlihat OK.

  • Jangan biarkan debu menempel pada ikat pinggang kesayangan Anda. Debu yang menempel jika dibiarkan akan menjadi jamur dan merusak warna dan kualitas dari ikat pinggang. Biasakan sebulan sekali Anda memeriksa ikat pinggang yg Anda simpan di lemari. Bersihkan dg kain basah dan diangin-anginkan.
  • Jika ingin menjemur ikat pinggang usahakan jangan terkena langsung karena warna dari ikat pinggang itu akan memudar dan jika sudah kering akan mudah mengelupas. Cukup di ruangan terbuka dan angin-anginkan saja.
  • Menyimpan ikat pinggang pun tidak sembarangan. Simpan ikat pinggang terpisah dengan barang-barang yang lain untuk meminimalisir terkena gesekan-gesekan yang membuat ikat pinggang Anda tergores bahkan sobek.
  • Tempat yang baik untuk menyimpan ikat pinggang Anda adalah di dalam lemari namun tidak di lemari yang lembab. Hal ini bisa membuat ikat pinggang Anda mudah terkena jamur. Simpan dengan rapih agar kualitas dari ikat pinggang Anda tetap terjaga.

Nah, itu tadi tips merawat ikat pinggang agar ikat pinggang anda tetap bagus dan awet. Mudah dilakukan bukan? Semoga bermanfaat.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme