Sudah siap merancang traveling di tahun 2018?
Eits, harap nggak mepet-mepet ya kalau ingin check in, berikut Tips Check In Bandara.
Apa ya sebenarnya alasannya?
.
.
Hmm… Tahu tidak Fresher kalau ternyata urusan bagasi untuk pesawat itu tidak segampang bagasi mobil yang main masuk aja. Bagasi penumpang pesawat harus ditimbang sebelum masuk ke perut pesawat oleh load master. Dia harus menata dan menghitung total berat bagasi dan meletakkan sesuai dengan aturan titik berat pesawat (center of gravity) untuk kemudian melaporkannya kepada pilot sehingga pilot tahu titik berat pesawat ini lebih berat ke depan atau ke belakang karena berpengaruh untuk kendali take off dan landing, baru kemudian pilot acc dan pintu bagasi pesawat boleh ditutup.
.
.
Lalu bagaimana jadinya kalau ada penumpang yang check in nya mepet? ya ga masalah kalau doi tidak bawa bagasi. kalau bawa bagasi kan harus ditata dan dihitung ulang, lalu minta tanda tangan pilot lagi. Sedangkan setiap pesawat yang akan take off semua akan minta izin ke ATC (air traffic control) atau menara pengatur lalu lintas udara. Ketika lampu berwarna merah di bawah perut pesawat sudah menyala berkedip artinya pesawat sudah connect dengan radar ATC dan pesawat sudah mendapatkan clearance untuk taxiing, atau izin masuk giliran antri terbang. Lalu jika ada penumpang yang telat lagi? yaa pastinya kecil kemungkinan pesawat akan berhenti untuk menunggu penumpang.
.
.
Yuk, tidak perlu khawatir dengan tumpukan cucian ketika traveling. Bawa saja ke Simply Fresh Laundry. Kami mempunyai fasilitas Express dan kilat 4 jam jadi di kota-kota tujuan Fresher bertraveling. Manfaatkan diskon 15% dan 10% untuk cuci satuan topi, sajadah, tas ransel, jeans, dan jaket untuk periode Januari-Februari pada promo bulanan kami bertajuk “Fresher Traveler”
.
.
Happy Traveling, Fresher
Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme