Tips Mencuci Sepatu Futsal

Tips Mencuci Sepatu Futsal

 

Tips Mencuci Sepatu Futsal

Futsal merupakan olahraga sekaligus permainan yang digemari oleh pria dan anak-anak. Bahkan, pada saat ini hampir sebagian besar pria menyukai futsal sebagai sarana olahraga favorit. Baik jersey sepakbola maupun sepatu futsal harus dirawat agar tetap bersih dan awet. Lalu, bagaimana cara membersihkan dan merawat sepatu futsal supaya bersih dan awet Fresher ? Yuk kita simak informasinya Fresher !.

Agar sepatu futsal favorit anda tidak terlihat kotor, sebaiknya Fresher rutin untuk mencucinya seminggu sekali atau sesudah Fresher melakukan aktifitas futsal. Cucilah sepatu futsal Fresher dengan menggunakan deterjen yang tidak mengandung bahan kimia terlalu keras, seperti Detergen Simply Fresh Laundry yang ramah lingkungan. Kemudian, Berikut tips mencuci sepatu futsal anda supaya bersih dan awet :

1. Basahi sikat gigi bekas yang akan anda gunakan untuk mencuci sepatu futsal
2. Oleskan sedikit deterjen cair pada bagian sepatu futsal yang kotor
3. Kemudian sikat seluruh bagian sepatu futsal dengan menggunakan sikat gigi bekas
4. Lalu, bilas sepatu futsal anda dengan cara menggosoknya perlahan dengan menggunakan sikat gigi bekas yang sudah anda basahi dengan air bersih
5. Untuk mengeringkan sepatu futsal, letakkan sepatu futsal anda menghadap kipas angin. Hal ini dilakukan supaya menjaga warna pada sepatu futsal anda agar tetap cerah dan tampak baru dibandingkan dengan menjemurnya di bawah sinar matahari langsung.

Dengan menggunakan deterjen ramah lingkungan & berteknologi tinggi (Pelopor di Indonesia) yang dimiliki Simply Fresh Laundry memiliki kelebihan yaitu Dari hasil penelitian civitas Fakultas MIPA – Kimia UGM diketahui bahwa limbah deterjen kami dapat menyuburkan tanaman dan menetralisir zat kimia aktif pada lingkungan. Dengan 5 keunggulan utama : Mengandung optical brightener mencerahkan pakaian, Mengandung oxygen aktif membersihkan pakaian hingga ke serat kain, Bubuk konsentrat hemat dalam pemakaian detergen, Hemat air & tenaga karena sedikit busa, Bahan baku ramah lingkungan.

Apabila Fresher sibuk, jangan pusing-pusing serahkan saja dengan ahlinya Simply Fresh Laundry Pelopor Laundry Kiloan Pertama dan Terbesar di Indonesia.

Ingin tahu lebih banyak tips dan trik mencuci yang baik dan benar bisa kunjungi artikel Tips dan Trik Simply Fresh Laundry berikut >> Artikel Tips dan Trik Simply Fresh Laundry

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme