Tips Mengawasi Anak Bermain Kotor-Kotoran

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Mungkin kelihatnya sebuah kegiatan sederhana yang dilakukan anak, tapi perlu diperhatikan juga ketika anak bermain permainan ini. Tidak hanya sekedar kotor-kotoran ativitas ini juga perlu diarahkan dan diawasi oleh orang tua. Jangan sampai kegiatan ini menjadi sia-sia dan hanya menjadi ajang untuk mengotori diri sendiri bahkan mengotori rumah. Bahkan terkadang timbul perselisihan terhadap teman seusianya ketika melakukan kegiatan ini.

Dilansir dari k9866.com, sebenarnya ada beberapa tips untuk menghindari perselisihan dari kegiatan permainan anak yang satu ini, diantaranya:

1. Awasi kegiatan anak ketika ia sedang melakukan imajinasi saat bermain kotor-kotoran. Terutama ketika menggunakan benda berbahaya seperti pisau karena peranan bunda sangat penting untuk mengawasinya.

2. Jangan terlalu ikut campur dalam aktivitas anak karena ini bisa merusak cara bermain seorang anak. Terlalu memaksakan ide akan menimbulkan kebingungan ketika dia menjalani aktivitas. Selagi aman biarkanlah dia melakukan aktivitasnya untuk mengembangkan ide pribadi yang dia miliki.

Kegiatan ini memang terkadang membuat termpat eksperimenya menjadi berantakan dan kotor. Jangan banyak mengeluh untuk membereskan semuanya karena dari sini kita bisa lihat si kecil berekspresi dengan bebas dan belajar untuk lebih berani. Antisipasi yang baik ketika anak bermain kegiatan ini adalah dengan melakukannya di halaman dekat rumah. Dengan begitu Fresher dengan mudah memantau aktivitasnya dari dalam rumah tanpa mengganggu permainannya.

Nah, tidak perlu khawatir dengan resiko baju kotor si kecil karena Simply Fresh selalu ada untuk menjadikan pakaian yang Fresher miliki tetap bersih dan wangi. Itulah sedikit tips dari Mr. Fresh untuk Fresher dimanapun berada. Selamat mencoba, Fresher 🙂

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme