Tips Menghilangkan Noda Luntur Pada Pakaian, Terkadang rutinitas harian membuat kita capek dan ga fokus. Tak heran jika ketika ingin mencuci pakaian biasanya kita merendam semua pakaian kita dalam 1 wadah. Tanpa disadari ada pakaian kita yang kelunturan. Lalu bagaimanakah caranya menghilangkan noda luntur pada pakaian?? Mr Fresh akan berbagi tipsnya nih. Tapi sangat disarankan untuk membaca label pada pakaian ya Fresher biar aman (diolah dari berbagai sumber).

1. Noda luntur pada pakaian berwarna
– Hindari memakai pemutih untuk membersihkan noda luntur.
– Masukkan deterjen anti noda pada panci yang sudah terisi air, lalu didihkan, Kemudian masukkan pakaian berwarna Fresher yang terkena noda tersebut kedalam panci. Aduk-aduk dan tunggu beberapa menit. Setelah kompor dimatikan tunggu hingga airnya dingin. Pakaian Fresher bisa diangkat dari panci tersebut lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Biasanya air rebusan tadi akan berubah warna menjadi warna yang sesuai dengan noda yang melunturi pakaian Fresher.

2. Noda luntur pada pakaian putih
– Campurkan air, deterjen, dan pemutih pakaian. Setelah larut, campurkan cuka. Aduk-aduk. Masukkan pakaian Fresher ke dalam larutan tersebut. Diamkan kurang lebih selama 30 menit. Lalu bilas dan rendam kembali pada air bersih.

Semoga tips dari Mr Fresh bermanfaat yaaa.. jangan lupa dicoba di rumah

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme