Hi Fresher…!!!

Tips Menghilangkan Noda Darah Pada Pakaian Dengan Cepat, Ngomongin soal noda pada pakaian memang ga akan ada habisnya. Noda kena cipratan kopi lah, terkena saus lah, atau bahkan terkena noda darah. Pernahkah Fresher mengalaminya pakaian yang baru Fresher kenakan tiba-tiba terkena cipratan darah saat ingin mengupas buah apel? Jangan panik ya Fresher. Noda darah bisa dihilangkan kok, karna kunci utamanya adalah Fresher harus cepat mengambil tindakan agar noda darah bisa dihilangkan. Selebihnya yuk ikutin tips dari Mr Fresh bagaimana cara menghilangkan noda darah pada pakaian (diolah dari berbagai sumber). Diantaranya?

1. Sebelum melakukan tindakan baca terlebih dahulu label pada pakaian Fresher ya. Hal tersebut karena pakaian yang memiliki bahan yang sensitif harus ditangani khusus oleh jasa laundry profesional.

2. Menghilangkan noda darah tergantung pada jenis deterjen yang dipakai, karena apabila noda darah tersebut merupakan noda protein maka memerlukan deterjen yang mengandung enzim

3. Bilas noda darah dengan air dingin. Hindari pemakaian air hangat atau panas, karena suhu tinggi akan membuat noda darah menempel lebih erat di serat-serat kain sehingga akan sulit dihilangkan

4. Oleskan sabun cuci piring cair atau deterjen cair pada bagian yang terkena noda, lalu kucek sebentar kemudian bilas dengan air dingin. Ulangi perlakuan tersebut jika dibutuhkan.

5. Gunakan perasan jeruk lemon atau jeruk nipis pada pakaian yang terkena noda tersebut.

6. Bila noda darah tersebut sudah lama menempel pada pakaian, maka gunakan bahan penghilang noda yang mengandung hidrogen peroksida atau deterjen pencerah pakaian.

7. Gunakan cuka untuk menghilangkan noda darah dengan cara merendam pakaian yang terkena noda darah pada larutan cuka selama 1 malam. Keesokan harinya gunakan deterjen biasa untuk mencuci

8. Setelah noda hilang bisa langsung dicuci pakain Fresher seperti biasanya (ingat label pada pakaian juga ya Fresher, pakaian tersebut harus dicuci manual atau boleh dicucui menggunakan mesin cuci)

Selamat mencoba ya Fresher. Semoga bermanfaat tips dari Mr Fresh

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme