Ngomongin soal hari Senin, ga sedikit lhooo orang yang menyambut hari Senin itu malah sedih dan ga bersemangat. Sebagian orang berfikir kalau hari Senin itu pastinya padat akan aktivitas, makannya tuh banyak banget yang bilang “I hate Monday”. Mungkin karena saking terlenanya oleh libur di akhir pekan, bisa jadi membuat orang malas untuk beraktivitas di hari Senin. Betul ga?

Nah.. yuk kita ganti dengan “I love Monday”. Mau kan menyambut hari Senin dengan riang dan senang sehingga hari Seninmu menjadi lebih berwarna dan menyenangkan? Kalau gitu ikuti tips berikut ini:
1. Istirahat yang cukup
Gunakan waktu liburmu untuk beristirahat yang cukup ya, bukan istirahat berlebihan. Kenapa? Karena kalo istirahat berlebihan kamu pasti malas untuk beraktitas selama hari libur. Coba deh nonton film kesukaan atau sekedar santai bersama keluarga, membuatmu akan lebih siap menghadapi hari Senin.
2. Memasak menu istimewa
3. Berolahraga
4. Jangan begadang
Hindari begadang ya Fresher, karena akan membuatmu kurang tidur. Efeknya keesokkan harinya kamu jadi males-malesan beraktivitas.
5. Bangun pagi
Bangun pagi akan membuat mu lebih segar dan lebih mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, alias ga terburu-buru. Jadi kamu bisa sempet juga deh ngeteh di pagi hari
.
Tips yang paling penting yakni mensuggest diri sendiri. Fresher bisa lho mengawali hari Senin dengan senyuman dan berfikir positif. Dengan begitu, hari Seninmu akan jauh lebih menyenangkan. Selamat mencoba ya Fresher
.
.
Kalau Fresher sendiri, pernah ga mengalami hal yang menyenangkan di hari senin?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme