Tips merawat rok plisket, Buat Fresher pecinta fashion, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan rok plisket? Selain rok ini memang menjadi trend jaman now, juga karna nyaman saat dipakai. Bahannya yang jatuh, lembut, serta terlihat elegan sangat cocok digunakan saat acara formal. Tapi tahukah Fresher bagaimana cara merawat rok plisket? Mr Fresh akan bagi-bagi nih tips gimana caranya merawat rok plisket, diantaranya:

. Pastikan Fresher tidak mencuci rok plisket dengan mesin cuci karena dapat merusak limpitannya. Usahakan cuci manual ya Fresher

. Sebaiknya rok plisket dicelup-celupkan saja dengan air yang sudah diberi deterjen, pada saat memerasnya juga jangan terlalu keras.

. Pada saat proses menjemur, usahakan rok plisket tidak terlalu lama dijemur, karena dapat merubah tekstur kain.

. Pasa saat menyetrika rok tersebut jangan dilipat karna dapat merupak lipatan rok plisket. Sebaiknya rok plisket digantung saja dengan hanger.

. Gunakan setrika yang disarankan untuk menyetrika rok plisket yaitu setrika uap, agar dapat meminimalisir kesalahan dalam proses menyetrika. (Diolah dari berbagai sumber)

Nah, bagaimana Fresher? Bermanfaat bukan tips dari Mr Fresh? Jika masih bingung dan ga mau ribet serahkan saja pada Simply Fresh Laundry. Rok Plisket Fresher dijamin bersih, harum, dan rapih pada saat dipakai.

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme