Tips Perawatan Pakaian Putih

Apakah Fresher penyuka warna putih? Warna putih adalah warna netral yang elegan dan banyak disukai semua orang. Bagaimana Tips Perawatan Pakaian Putih?. Tetapi sayangnya jika perawatan Fresher tidak tepat warna putih akan mudah terlihat kusam atau kekuningan. Kali ini yuk kita cari tahu cara perawatan pakaian yang berwarna putih bersama Mr.Fresh:

1. Setelah dipakai segera rendam baju putih untuk mencegah bahan kimia seperti deodorant dan parfum terlalu lama menempel sehingga menimbulkan noda kekuningan pada bagian kerah dan ketiak.

2. Gunakan air panas untuk membuat pakaian putih kembali. Tetapi apabila di label perawatan pada kemeja ada yang menyebutkan tidak boleh menggunakan air panas ganti dengan menggunakan air hangat.

3. Sebelum mencuci, pastikan Fresher telah memisahkan baju putihdengan baju warna lain. Ini berguna untuk mencegah baju putih terkena lunturan dari baju lain.

4. Sebagai penghilang noda gunakan detergen khusus untuk baju putih agar hasil mencuci lebih maksimal. Biasanya detergen khusus untuk baju putih mempunyai formula khusus untuk mencegah baju putih agar tidak cepat kusam.

5. Saat menghilangkan noda gosoklah bagian kerah, kantong baju dan ketiak secara manual.  bagian ini adalah tempat berkumpulnya kotoran yang sulit dibersihkan bila menggunakan mesin cuci.

6. Jemur baju diterik matahari, paparan cahaya tersebut akan mencerahkan warna putih dan memberinya aroma yang segar pada pakaian.

7. Setelah baju kering setrikalah  baju putih anda dengan temperatur yang tidak terlalu panas. Temperatur yang terlalu panas akan membuat baju putih Fresher cepat berubah warna.

8. Untuk menjaga agar baju putih tetap rapi gunakan gantung baju / hanger berbahan plastik atau kayu. Hindari menggunakan gantungan berbahan besi yang dapat menyebarkan karat ke baju anda.

Perhatikan tips di atas ya untuk menjaga warna putih pakaian kamu. Atau percayakan saja ke outlet juaranya laundry kiloan SimplyFresh Laundry terdekat.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme