Merawat Handuk Agar Tetap Lembut

Fresher mungkin sering mengalami kondisi handuk menjadi kasar, kaku dan kusam setelah dicuci dan dijemur. Merawat Handuk Agar Tetap Lembut ? kami akan berikan cara merawat handuk tersebut Ini bukan karena handuk terkena panas matahari yang begitu terik saat dijemur, melainkan karena cara perawatan yang salah. Untuk mengatasi ini, Mr.Fresh punya solusinya :

1. Handuk menjadi kasar dan kaku pada dasarnya disebabkan oleh penggunaan deterjen saat mencucinya. Agar handuk tetap lembut, sebaiknya kurangi penggunaan deterjen saat mencuci handuk, gunakan secukupnya. Residu deterjen yang tidak hilang seluruhnya saat membilas akan menempel dan membuatnya jadi kaku.

2. Agar handuk tetap lembut, campurkan sedikit deterjen ,1/4 sendok makan cuka atau baking soda ke dalam rendaman handuk. Diamkan beberapa saat sampai kotoran terangkat, kemudian kucek sebentar dan bilas.

3. Fresher tak perlu khawatir bau cuka yang tertinggal saat handuk direndam. Bau cuka yang cukup kuat biasanya akan hilang seiring dengan proses pembilasan. Jika ingin lebih harum, Anda bisa merendam handuk dalam pewangi pakaian.

Mudah kan cara merawat handuk agar tetap lembut? Jangan sampai handuk Fresher menjadi kasar karena kesalahan dalam perawatan. ^^

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme