4 Syarat Pakaian Nyaman Untuk Aktifitas Padat

4 Syarat Pakaian Nyaman Untuk Aktifitas Padat

Masih sibuk berkunjung ke rumah kerabat atau teman ? Ya momen lebaran memang belum usai, jika Fresher masih sibuk dengan jadwal kunjungan maka perhatikan ya pakaian yang dikenakan. Kenapa demikian ? Memilih pakaian yang tepat akan membuat anda lebih nyaman dan juga santai saat berkunjung.

Ingin tahu pemilihan pakaian yang tepat itu seperti apa ? Simak dalam 4 Syarat Pakaian Nyaman Untuk Aktifitas Padat berikut ini

1. Bahan Pakaian
Bahan pakaian adalah salah satu yang menentukan kenyamanan. Untuk aktifitas yang padat dan mengharuskan anda hilir mudik maka pilih bahan baju yang menyerap keringat. Pilih bahan yang nyaman seperti, katun atau sifon. Jika anda mudah berkeringat maka hindari bahan organdi dan shantung karena bisa menimbulkan bau tak sedap jika terkena keringat.

2. Model Pakaian
Pilihlah pakaian dengan model yang sopan dan tertutup. Menggunakan model pakaian yang terbuka tentu tidak sopan di momen Lebaran ini selain itu pakaian dengan model terbuka juga akan membuat anda kerepotan saat harus banyak bergerak. Jika anda tidak menggunakan busana muslim maka pilihlah pakaian berpotongan longar untuk tampil simpel dan tetap sopan. Perhatikan juga siluet baju yang anda gunakan, hindari tangan lonceng atau balon yang besar-besar karena akan membuat anda repot apalagi jika ada sesi makan besar.

3. Perhatikan Jilbab yang digunakan
Karena anda akan berkunjung ke banyak tempat maka lebih baik gunakan jilbab yang simpel tanpa terlalu banyak jarum dan perhiasan. Terlalu banyak jarum akan merepotkan saat anda harus membenarkan jilbab anda.

4. Pemilihan Sepatu
Sepatu juga harus diperhatikan ya BestPrime, lebih baik jika anda memilih sepatu flat yang nyaman untuk digunakan saat hilir mudik. Tetapi jika ingin yang menggunakan sepatu berhak pilihlah model sepatu wedges yang lebih nyaman.

Yuk pilih-pilih pakaian nyaman untuk aktifitas padat kamu Fresher.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme