Tips Fashion untuk Tubuh Mungil, Tak ada salahnya memiliki tubuh mungil tetapi terkadang wanita bertubuh mungil ingin terlihat tampak lebih tinggi. Jangan kesal dulu, siasati saja dengan pakaian yang kamu pilih. Dikutip dari vemale,com berikut tips and trik pilihan busana untuk si mungil.

1. Pilih Flared Jeans

Celana jeans dengan bagian bawah yang lebih mengembang (flared jeans) bisa memberikan siluet tubuh yang lebih tinggi. Untuk hasil yang lebih cantik, Anda bisa memadukannya dengan blouse sepinggang dan ujung jeans yang sejajar dengan dasar hak sepatu Anda.

2. Pilih Sepatu Berujung Lancip

Untuk memberikan kesan kaki yang lebih panjang, kenakan sepatu yang berujung lancip. Sepatu berujung lancip ini bisa dipadukan dengan rok, celana, atau gaun yang Anda suka. Dan ini termasuk trik yang paling mudah untuk dilakukan.

Kaki Anda pun bisa terlihat lebih ramping jika mengenakan sepatu berujung lancip. Sepatu berujung lancip ini tak harus yang memiliki hak tinggi (high heels), sepatu datar (flat shoes) yang berujung lancip juga bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dengan kaki yang lebih jenjang.

3. Panjang baju

Sebaiknya hindari pemilihan baju yang memiliki panjang sedengkul atau selutut. Untuk tubuh mungil, pemilihan baju harus benar-benar ‘dipastikan’. Jika mau memakai gaun yang panjang, kenakan gaun yang panjang hingga semata kaki sekalian.

4. Pilih Dominasi Satu Warna

Untuk menciptakan garis vertikal tubuh, pilih baju dengan satu dominasi warna yang sama. Tampilan monokrom bisa jadi salah satu pilihan paling aman untuk wanita bertubuh mungil.

5. Pilih Baju dengan Motif Garis Vertikal

Mudah saja, motif garis vertikal bisa menciptakan siluet memanjang. Dan ya bisa membuat tubuh Anda jadi terlihat lebih tinggi.

6. Kenakan Ikat Pinggang Kecil (Skinny Belt)

Agar bisa mendapatkan proporsi pinggang yang proporsional, kenakan ikat pinggang kecil. Tanpa diet ketat, memakai baju yang dipadukan dengan ikat pinggang kecil bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing.
Tips yang mudah bukan Fresher?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme