7 Tips Mudah Mencuci Topi

7 Tips Mudah Mencuci Topi

Saat cuaca panas, topi pasti menjadi salah satu pilihan untuk melindungi kepala dan rambut anda bukan ? Yap! Topi memang multifungsi, selain untuk melindungi saat cuaca panas topi juga diandalkan untuk melindungi kepala kita dari cuaca dingin atau kondisi yang berangin.
Nah, untuk menjamin topi anda selalu siap sedia digunakan tentu Fresher harus memperhatikan perawatan terbaik yang harus diberikan kepada topi anda. Selain cara merawat yang benar, membersihkan topi harus tahu terlebih dahulu bahan dan jenisnya, karena beda topi beda pula cara membersihkannya.

Nah,  kali ini Mr.Fresh khusus akan memberikan tips membersihkan topi dari bahan katun. Simak yuk dalam 7 Tips Mudah Mencuci Topi.

1. Proses pencucian topi sebaiknya terpisah dari pakaian yang lain.
2. Cuci topi menggunakan air dingin yang sudah dicampur detergen dan pengharum.
3. Hindari menggunakan air panas dan pemutih karena dapat mengubah warna topi.
4. Jangan memberikan detergen langsung pada topi Fresher karena itu bisa menyebabkan topi menjadi luntur. Karena itu sebaiknya dilarutkan ke dalam air terlebih dahulu, baru memasukkan topi ke dalamnya.
5. Cuci topi secara manual dengan tangan. Hindari penggunaan mesin cuci karena dapat menyebabkan perubahan bentuk pada topi.
6. Jangan menggosok topi terlalu keras karena dikhawatirkan dapat membuat tipis bahan topi atau bahkan merobeknya.
7. Pada saat pengeringan topi Fresher bisa mengurangi kebasahannya dengan cara ditekan-tekan atau menggunakan handuk. Hindari memeras topi karena dikhawatirkan dapat merubah bentuknya.

Semoga bisa bermanfaat ya Fresher, Mr.Fresh rasa tips di atas cukup mudah, tetapi jika Fresher ingin memberikan perawatan yang semakin oke maka yuk langsung ke Simply Fresh Laundry terdekat.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme