7 Trik Menjaga Tas Terhindar Jamur

7 Trik Menjaga Tas Terhindar Jamur

Punya banyak koleksi tas tentu sangat menyenangkan karena kita bisa menyesuaikan pakaian yang digunakan dengan tas yang akan kita bawa. Menjadikan penampilan kita lebih bervariasi dan tidak membosankan pastinya.

Tapi, punya banyak koleksi tas itu artinya Fresher juga harus bisa merawatnya loh. Jangan biarkan koleksi tas kamu teronggok begitu saja yang nantinya bisa menyebabkan tas rusak karena jamur, debu atau bahkan digerogoti oleh serangga.

Nah, untuk Fresher yang masih belum tahu bagaimana cara perawatan koleksi tas kamu, yuk simak tips ala Mr.Fresh berikut dalam 7 Trik Menjaga Tas Terhindar Jamur.

1. Untuk tas yang jarang digunakan sebaiknya simpan dalam tempat tertutup. Pastikan dahulu tas sudah kosong dari segala peralatan Fresher.Karena Fresher harus tahu bahwa benda seperti lipstik, tinta pena dll bisa luntur jika didiamkan di dalam tas dalam waktu yang lama dan akhirnya bisa mengotori juga merusak tas Fresher.

2. Sebelum menyimpan tas akan lebih baik jika Fresher memasukan gumpalan tisu di dalam tas. Hal tersebut agar bentuk tas tidak berubah. Ingat untuk tidak menggunakan gumpalan koran bekas karena akan ada resiko tinta koran bisa merusak tas Fresher.

3. Perhatikan penyimpanan tas anda dengan tidak menyimpan tas di tempat lembab. Fresher bisa menggunakan kamper atau silica gel di dalam tas untuk mencegah tumbuhnya jamur.

4. Untuk tas yang memiliki aksesoris seperti kristal atau bebatuan,sebaiknya dibungkus plastik sebelum dimasukkan ke dalam sarung atau kotak,supaya terhindar dari benturan saat bergesekan atau tertimpa dengan benda lain.

5. Pada saat penyimpanan, pisahkan tas berdasarkan jenis bahannya. Jangan mencampurkan antara tas kulit,plastik dan kain.

6. Jika tas terkena noda maka segera bersihkan dengan menggunakan lap kering yang punya tekstur lembut agar noda tidak menyerap pada material tas. Kemudian segera bawa tas untuk mendapat perawatan lebih lanjut ke laundry kepercayaan anda.

7. Untuk tas yang sudah terlanjur berjamur alias terdapat bercak putih silakan bersihkan dengan sabun khusus kulit atau krim pembersih khusus untuk kulit.Gosok dengan lap kering agar mengkilap.

Perawatan koleksi tas kesayangan memang mudah-mudah gampang, yang diperlukan adalah ketelatenan anda Fresher. Tapi ingat jika sibuk dan tidak sempat merawat tas kesayangan maka langsung bawa ke Simply Fresh Laundry terdekat ya.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme