Buat Kinclong Sneaker Putih Mu

Sepatu Sneaker Putih

Apakah anda salah satu pecinta Sepatu sneaker putih Fresher ?
Yap! Tampil sporty makin kece dengan Sepatu sneaker putih padu padan celana jeans dan sneaker putih. Tapi apa jadinya jika sneaker putih anda berubah warna menjadi kecoklatan ? Euuy pasti sangat tidak nyaman untuk dilihat kan ?

Ya, sneaker putih memang akan cenderung mudah terlihat kotor. Nah, oleh karena itu sangat disarankan Fresher berhati-hati saat menggunakannya plus dengan rutin menjaga kebersihan sepatu. Tetapi bagaimana jika noda sudah mengotori sneaker Fresher ??

Jangan bingung dulu! Mr.Fresh akan berikan beberapa tips yang bisa digunakan untuk kembali Mem-Buat Kinclong Sneaker Putih Mu, simak yuk!

1. Gunakan Pasta Gigi dan Sikat
Oleskan pasta gigi pada sol karet sneaker anda. Sikat sol karet sampai bersih, setelah itu bilas sampai bersih dengan air lalu keringkan.

2. Gunakan Cuka dan Baking Soda
Siapkan cuka dan baking soda dengan perbandingan 2:1. Campurkan cuka dan baking soda hingga larut dalam wadah. Oleskan cairan cuka dan baking soda ke sepatu dengan sikat gigi lalu digosok. Ulangi hal tersebut hingga kotoran di sepatu menghilang.

Selamat mencoba ya Fresher, tapi jika noda membandel masih membekas di sneaker anda maka langsung cuus serahkan perawatan sneaker anda ke outlet Simply Fresh Laundry terdekat yuk.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme