merawat jaket bomber

Jaket Bomber semakin melambung setelah anak presiden RI dan Bapak Presiden RI sering mengenakan jaket Bomber di setiap kesempatan diplomasi maupun wawancara, para pengusaha dengan jeli dapat menilai sebuah kesempatan besar, hingga sampai saat ini jaket bomber menjadi trend di indonesia. Namun kita sebagai pemakai seharusnya tetap jeli dalam merawat jaket bomber tersebut. berikut ini adalah beberapa cara merawat jaket bomber sesuai dengan jenis kain pada jaket bomber

Nylon

Nylon, salah satu bahan jaket bomber yang paling mudah dibersihkan.Cukup mencucinya dengan deterjen ringan dan pelembut. Kemudian, keringkan dengan cara menggantungnya.

Kulit & suede

Gunakan lain lembap yang sudah dicelupkan dalam larutan sabun. Usapkan pada jaket Anda dengan lembut, kemudian bilas. Cara mengeringkannya, tepuk ringan permukaan jaket dengan handuk, lalu jemur dengan menggantungkannya.

Wol

Jaket bomber wol perlu dibersihkan dengan penuh perhatian. Anda cukup mencucinya dengan air dingin dan deterjen ringan. Secara lembut, gosokkan permukaan wol dengan tangan dan bilas dengan air bersih. Peraslah dan keringkan di bawah sinar matahari.

Wax denim

Cukup mencucinya dengan sponge yang dicampurkan dengan air sabun. Bila ada noda yang terpapar pada jaket bomber Anda, cobalah membersihkannya dengan sikat yang lembut. Lalu, keringkan dengan menggantungnya.

Sutra

Bomber berbahan sutra perlu dicuci dengan penuh hati-hati. Jaket perlu dicuci dengan tangan di dalam air dingin dan deterjen ringan. Kemudian, keringkan dengan menepuk-nepuknya dengan handuk dan menjemurnya. Anda bisa mencuci jaket sutra dengan mesin cuci, apabila pada label perawatan menyarankannya demikian.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme