Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

Yogyakarta, 28 Oktober 2015 tim Simply Fresh Laundry berkesempatan untuk mengisi seminar pelatihan pra purna tugas bagi para karyawan PT. Pindad yang berlokasi di Hotel @Hom Platinum, Yogyakarta.

Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

PT. Pindad sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang produsen alutsista nasional memiliki program pelatihan bagi para karyawan yang akan memasuki masa pensiun. Untuk periode kali ini, mengambil lokasi di Yogyakarta PT. Pindad memberikan inspirasi wirausaha bagi para karyawan sebagai second career bagi mereka. Bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang tumbuh berkembang di Yogyakarta, PT. Pindad juga mempercayakan Simply Fresh Laundry untuk dapat memberikan semangat wirausaha bagi para karyawannya.

Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

Inspirasi usaha dari Simply Fresh Laundry kali ini diberikan oleh direktur Simply Fresh Laundry yakni Ibu Vita Indrawati. Dimana beliau menceritakan mengenai usaha awal dalam mengembangkan usaha laundry Simply Fresh sehingga bisa berkembang sebagai pioneer laundry kiloan di Indonesia. Beliau juga memberikan kiat-kiat usaha yang baik sesuai dengan syariat agama agar usaha juga bisa berkembang dengan baik dan tentu saja penuh berkah.

Beberapa pertanyaan diajukan oleh peserta yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kiat-kiat usaha dan juga pertanyaan dari peserta yang penasaran mengenai prospek usaha Simply Fresh Laundry. Khusus untuk pertanyaan mengenai prospek usaha Simply Fresh Laundry, perwakilan divisi Marketing Franchise yaitu Ibu Chindy Grafidia Larasati dengan sigap menjawab rasa penasaran para peserta.

Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

Simply Fresh Laundry - PT.Pindad

Segenap tim dari Simply Fresh Laundry berharap semoga seminar ini bisa menginspirasi dan menumbuhkan semangat wirausaha karyawan PT.Pindad untuk membangun second career mereka. Semangat berwirausaha, saatnya kita menjadi pengusaha! Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme