Manfaat Bangun Pagi

Manfaat Bangun Pagi

Apakah Fresher termasuk orang yang susah bangun pagi? Masih senang bermalas-malasan di tempat tidur di pagi hari?

Padahal banyak manfaat jika Fresher bangun lebih awal dari biasanya. Kali ini Mr.Fresh akan berbagi apa saja manfaat bangun pagi, mari disimak ya:

1. Mendapatkan udara segar
Tidak perlu diragukan, jika Fresher bangun pagi maka kualitas udara lebih segar karena minim polusi. Oksigen yang didapat bisa meningkatkan kerja otak kita, memperlancar darah menjauhkan penyakit paru-paru yang disebabkan oleh polusi udara.

2. Memberikan mood yang baik
Semangat dan mood kamu sebenarnya ditentukan di pagi hari Fresher. Jika kita terbiasa bangun pagi dan melakukan aktivitas lebih awal, kita tak akan terburu-buru dalam menjalankan aktivitas berikutnya. Sehingga suasana hati yang baik terbentuk dengan sendirinya dan kita dapat bekerja dengan baik pula.

3. Didoakan Malaikat
Tahukah Fresher jika kita bangun pagi kita akan didoakan oleh para malaikat. Rasulullah bersabda, “Tidak satu hari pun dimana pagi harinya seorang hamba ada padanya kecuali 2 malaikat turun kepadanya, salah satu diantara keduanya berkata, ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak’. Dan lainnya berkata, ‘Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang pelit,’” (H.R. Imam Bukhari dan Imam Muslim dari Abu Hurairah).

Bagaimana Fresher, masih enggan untuk bangun pagi setelah tahu manfaatnya? Yuk, mulai bangun pagi seperti Mr. Fresh!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme