masjid roudhotul

Selamat datang di kota Jember. Apakah Jember akan menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk dalam whislist traveling tahun 2018? Ikon apakah yang saat ini menjadi kebanggaan di kota Jember? Pesona Mesjid Roudhotul Muchlisin akan menjadi salah satu wisata religi yang membuat Fresher tak sabar untuk mengunjunginya. Yuk simak ulasannya biar makin penasaran

Mesjid Roudhotul Muchlisin
==========================
Jika Fresher memasukkan kota Jember sebagai whislist traveling tahun ini, maka tak ada salahnya jika mampir ke Mesjid Roudhotul Muchlisin sebagai tujuan wisata religi di kota yang satu ini. Mesjid Roudhotul Muchlisin terletak di Jalan Gajah Mada, Kaliwate Jember. Mesjid tersebut dibangun pada tahun 1978 dan diresmikan pada tahun 2017 yang saat ini menjadi ikon destinasi wisata reliji baru di Jember. Kemegahan serta memiliki desain yang futuristik menjadi daya tarik tersendiri bagi para jamaah dan pengunjung yang datang.

Di setiap dindingnya terdapat untaian ayat-ayat suci Al-Qur’an serta Asmaul Husna. Pilar-pilar mesjid juga dibuat layaknya sebuah istana yang dihiasi oleh ornamen-ornamen. Di sisi lain, persis di pintu masuk terdapat air mancur dengan hiasan lampu warna warni, sehingga menjadi view yang bagus untuk sekedar foto-foto. Keberadaan Mesjid ini pun terus menjadi perhatian masyarakat karna dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang terus meningkat. Saat ini selain sebagai tempat ibadah, Mesjid Rpudhotul Muchlisin juga dijadikan sebagai tempat untuk belajar agama.

Nah, bagi Fresher yang ingin menghabiskan liburan di Jember, bisa mampir ke outlet Simply Fresh Laundry di Jember yang berada di Outlet 281-Mastrip Square Ruko No. 2 Jalan Mastrip Sumbersari Jember Jawa Timur 68121.
Untuk urusan cucian saat bertravelling, Fresher tak perlu khawatir lagi. Kami mempunyai fasilitas Express dan kilat 4 jam jadi. Manfaatkan diskon 15% dan 10% untuk cucian satuan topi, sajadah, handuk, ransel, jeans, dan jaket untuk periode Januari-Februari pada promo bulanan kamu bertajuk “Fresher Traveller”

Happy Traveling, Fresher
Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme