memutihkan pakaian tanpa produk pemutih

Simply Fresh Laundry Juaranya Laundry Kiloan dan Usaha Laundry – Putih adalah warna pakaian yang paling sulit untuk terus dipertahankan agar tetap cerah dan baru setelah dipakai beberapa bulan. Keringat, kotoran, dan minyak dengan mudah berubah menjadi noda bandel yang menempel di pakaian. Sering warna dari pakaian lain ikut luntur yang menyebabkan baju putih Fresher ikut menjadi “korban” warna pakaian lain. Tapi, sebelum Fresher menggunakan produk pemutih untuk mengembalikan warna putih cerah pakaian Fresher, cobalah beberapa tips yang lebih aman di bawah ini dengan menggunakan beberapa benda yang ada di sekitar rumah Fresher sebagai gantinya.

memutihkan pakaian tanpa produk pemutih

1. Rendam pakaian di dalam cairan jeruk nipis

Alih-alih mengirim baju putih anda ke laundry untuk masalah ini, memutihkan baju yang telah menguning dapat dilakukan dengan merendam di air perasan jeruk nipis. Agar efeknya lebih terasa, Fresher dapat merendamnya di air rendaman jeruk purut yang mendidih. Panaskan air sampai mendidih dan masukkan pakaian Fresher selama kurang lebih 1 jam. Fresher juga akan mendapatkan hal yang sama dengan mencampur air rendaman jeruk nipis saat membilas pakaian Fresher.

2. Memutihkan dengan Kekuatan Sinar Matahari

Saat pakaian putih Fresher baru selesai dicuci dan masih basah, jangan langsung keringkan. Alih-alih membuat pakaian Fresher “menderita” melalui panas sangat tinggi di dalam pengering mesin cuci, coba baringkan pakaian tersebut di bawah sinar matahari langsung. Secara alami hal ini memutihkan pakaian Fresher. Matahari akan memutihkan pakaian Fresher tanpa bau dan tanpa perlu produk pemutih.

3. Tambahkan Cuka Putih

Dapatkan kembali warna putih pakaian anda seperti baru kembali dengan menambahkan beberapa tetes cuka putih pada rendaman pakaian cucian. Cuka putih bahkan dapat melembutkan kain, membawa kembali kecerahan dan kenyamanan kembali ke pakaian Fresher.

4. Tambahkan Soda Kue saat Merendam

Campurkan air dan sedikit Soda Kue untuk mendapatkan warna lebih putih pada pakaian Fresher tanpa perlu menambahkan produk pemutih komersil lain. Cukup tambahkan satu cangkir baking soda ke dalam empat liter air, lalu rendam pakaian anda. Rendam sebentar, maka pakaian Fresher akan segar dan bersih setelah selesai.

5. Coba Bereksperimen dengan Sabun Cuci Piring

Fresher mungkin tidak tahu ada produk pemutih lain yang bisa Fresher gunakan di dapur Fresher: sabun pencuci piring. Ya.. sabun cuci piring yang lebih ramah lingkungan bekerja sama baiknya dengan beberapa produk di atas. Cukup campur sedikit sabun cuci piring dengan deterjen biasa, dan cucilah seperti biasa baik itu dengan mesin cuci ataupun dengan cuci tangan.

Demikian tips dari Mr. Fresh. Selamat mencoba untuk Fresher dimanapun berada 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme