rebranding2

Yogyakarta, Rabu 30/9 dipilih sebagi hari peresmian rebranding oleh Simply Fresh Laundry.

Acara yang bertempat di Grha Simply Fresh Laundry Jl. Monjali No. 251, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta tersebut dibuka langsung oleh bapak Agung Nugroho Susanto selaku Presiden Direktur dengan dihadiri oleh direksi Simply Fresh Laundry, tim manajemen, tamu undangan dan stakeholder.

rebranding simply fresh laundry

rebranding simply fresh laundry

“Rebranding adalah suatu upaya yang dilakukan untuk memperbaharui brand simply fresh laundry agar menjadi lebih fresh dan friendly, dengan tidak mengabaikan tujuan serta visi misi perusahaan”, ujar bapak Agung pada saat memberi sambutan. Selanjutnya, beliau juga menjelaskan bahwa alasan utama dilakukannya rebranding ini adalah untuk menaikkan brand image dan citra Simply Fresh Laundry. Selain itu gerakan rebranding bertujuan sebagai wujud pembeda, mencegah penyimpangan kualitas yang mengakibatkan nama buruk Simply Fresh Laundry yang dilakukan oleh kompetitor pemalsu.

rebranding3rebranding simply fresh laundry

Diharapkan dengan adanya logo baru serta tagline “Friendly Laundry” yang baru Simply Fresh Laundry semakin dapat mengokohkan imagenya sebagai solusi bagi masyarakat dalam urusan cuci. Diharapkan juga pelanggan simply fresh dapat merasakan semangat Simply Fresh untuk memberikan pelayanan laundry yang semakin profesional dan friendly. Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme