Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 1

Yogyakarta – Hari ini 1 Oktober 2015 Presiden Direktur Simply Fresh Laundry, Bapak Agung Nugroho Susanto berkesempatan hadir sebagai pembicara di Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung. Acara yang berlangsung di @HOM Platinum Gowongan Hotel, Yogyakarta ini mengambil tema Membangun Jiwa Entrepreneurship dengan pembicara lain yakni yakni Syatori Abd Rauf (Trainer Jelajah Hati), Dr.Tauhid Nur Azhar, M.Kes (Penulis Buku Jangan Ke Dokter Lagi!) dan Ust. H. Abdurrahman Yuri (Aa’Deda) (Direktur MQ Corporation Bandung).

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 2

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 3

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 4

Seminar ini mencoba untuk memberikan inspirasi serta motivasi bagi para pegawai yang akan memasuki usia pensiun untuk dapat bersinar di second career mereka. Disebut second career karena setelah melepas titel sebagai pegawai di RS Pelni Bandung bukan berarti para peserta tidak dapat bekerja lagi. Para peserta justru di dorong untuk dapat mengembangkan pengalaman mereka sebagai bekal berwirausaha.

Dengan jumlah peserta sebanyak 53 orang, Bpk.Agung Nugroho Susanto berbagi pengalaman merintis usaha serta kiat-kiat membangun usaha dengan tujuan hakiki, sesuai syar’i dengan mengharap ridho – Nya. Karena menurut beliau usaha yang dilandasi oleh tiga hal tadi Insya Allah akan dapat terus maju serta berkembang.

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 5

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 6

Pelatihan Masa Persiapan Purnabhakti Rumah Sakit Pelni Bandung 7

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme