Memperingati Ulang Tahun SEWINDU, Tanggal 1 Maret 2014 Simply Fresh Laundry kembali mengadakan Bazzar Tebus Sembako Murah untuk yang kedua kalinya. Bazzar Tebus Sembako Murah ini diadakan karena rasa syukur dan peduli Simply Fresh Laundry kepada masyarakat sekitar mengingat harga sembako semakin naik. Kupon Bazzar Tebus Sembako Murah diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung yang tinggal diradius + 1-5 km dari kantor Pusat Simply Fresh Laundry yang beralamat di Jl. Monjali No 251 Yogyakarta. Bazzar Tebus Sembako Murah akan diadakan di Masjid Baitussalam Karangjati Yogyakarta (Depan Kantor Pusat Simply Fresh Laundry) mulai pukul 09.00-12.00WIB.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam memperingati Ultah Simply Fresh Laundry. Sementara sasaran dari pelaksanaan sendiri, memang untuk masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Dengan kegiatan ini, kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dapat terjalin dengan baik,” kata Ketua Panitia Bazar, Manager Operasional Franchise.

Paket Tebus Sembako Murah berisi beras, minyak goreng, teh, kopi, mie instan, gula pasir. Masyarakat yang mendapatkan kupon dapat menebus senilai Rp. 20.000,-

Simply Fresh Laundry telah memiliki 256 Outlet yang tersebar di 85 kota di Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pesatnya perkembangan bisnis Simply Fresh Laundry dikarenakan jalinan kerjasama yang erat antara terkerjasama kami dengan management pusat.

Harapannya kegiatan Bazzar Tebus Sembako Murah ini akan menjadi agenda rutin tahunan dan sekaligus CSR (Corporate Social Responsibility). Bazzar Tebus Sembako Murah ini sangat diminati oleh masyarakat yang sangat mengharapkan untuk diadakan kembali tahun depan. Panitiapun turut senang akan respon dari masyarakat yang membutuhkan sembako murah untuk kebutuhan sehari-hari.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme