menghilangkan noda minyak, Biasanya jika Fresher sedang memasak di dapur, tak terduga pakaian yang Fresher kenakan terkena cipratan noda minyak. Alhasil pakaian Fresher yang terkena noda minyak akan menyebabkan pakaian menjadi tidak bagus lagi. Apalagi jika tidak segera dihilangkan noda minyak akan meninggalkan noda permanen pada pakaian. Bikin bete? Jangan buru-buru untuk membuangnya ya. Diolah dari berbagai sumber, Mr Fresh akan berbagi tips cara menghilangkan noda minyak pada pakaian, diantaranya:

1. Periksa terlebih dahulu label pada pakaian Fresher
2. Gunakan deterjen cair atau shampo
Usapkan shampo atau deterjen cair pada noda. Tetesi bagian tersebut dengan air biasa. Gosok area tersebut dengan menggunakan sikat gigi bekas dengan gerakan memutar. Lakukan hal yang sama pada sisi sebaliknya.
3. Gunakan cuka putih atau perasan jeruk lemon
Campurkan air cuka atau perasan jeruk lemon dengan air biasa 1:2. Kemudian celupkan bagian kain yang terkena noda. Remas-remas pakaian tersebut selama 1 menit. Dilanjutkan direndam 5 menit.
4. Gunakan tepung maizena.
Tempatkan pakaian Fresher di tempat yang permukaannya datar. Taburkan tepung maizena pada noda minyak, lalu diamkan selama semalaman. Kemudian sikat lembut tepung maizena yang menutupi noda tersebut. Usapkan kain yang sebelumnya sudah direndam air hangat dan diberi sabun cuci piring pada noda tersebut. Biarkan selama 1 jam. Lalu cuci seperti biasanya
5. Sabun cuci piring
Buat busa dari sabun cuci piring. Kemudian bubuhkan busa tersebut pada noda minyak. Gosok sebentar, lalu bilas bagian tersebut dengan air.
6. Bedak bayi
Lap noda yang terkena minyak menggunakan tissue agar kering. Bubuhkan bedak bayi pada bagian yang tekena noda minyak. Bersihkan bedak bayi tersebut dengan menggunakan tissue, lalu semprotkan sabtu cuci piring dan air. Gosok perlahan. Lakukan pada sisi lainnya. Bilas dengan air biasa

Ulangi treatmnet di atas sampai noda minyak benar-benar hilang. Jika tidak juga hilang, serahkan saja urusan seperti itu ke Simply Fresh Laundry.

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme