Kita sudah mengenal kaos kaki dari jaman dahulu. Sebagian dari kita mungkin juga masih memakainya dalam kegiatan kita sehari-hari. Saat bayi kita sudah dipakaikan kaos kaki, saat sekolah, saat bekerja, saat sehari-hari kita kerap kali menggunakan kaos kaki. Agar kaos kaki tetap awet dan tidak mudah rusak, yuk ikuti tips mencuci kaos kaki dari Simply Fresh Laundry berikut ini:

1.Cuci dengan tangan hindari mesin cuci.

2.Cucilah dengan menggunakan air dingin. Walaupun mencuci dengan air panas dapat mempercepat larutnya kotoran dari kaos kaki, namun mempunyai efek samping yaitu kaos kaki cepat molor.

3.Jangan disikat agar tekstur kaos kaki Fresher tidak rusak.

4.Pada saat mengeringkan kaos kaki, hindari pemerasan dengan kuat yang akan menyebabkan kaos kaki molor. Kaos kaki cukup di putar-putar saja untuk mengeluarkan air.

5.Jangan diseterika agar tidak melar. Panas setrika bisa merusak karet kaos kaki atau sablon pada kaos kaki.

6.Untuk noda yang membandel pada kaos kaki, rendamlah kaos kaki dengan detergen agak lebih lama. Jika terpaksa menggunakan sikat maka pilihlah sikat lembut dan sikat secara perlahan pada kaos kaki. Untuk kaos kaki yang berwarna putih, Fresher bisa menggunakan cuka makanan jika memang tidak ada cairan pemutih pakaian.

7.Pada saat menjemur kaos kaki, lebih baik diangin-anginkan saja, dan hindari kontak langsung dengan matahari agar karet tidak mudah melar. Jika ingin dijemur dibawah matahari langsung maka jemur setelah kondisi kaos kaki hampir kering dan juga jemur dalam waktu yang tidak terlalu lama.

8.Pada saat penyimpanan kaos kaki, diusahakan kaos kaki dilipat saja dan tidak di gulung. Demikian juga pada saat melepas sebentar kaos kaki kamu lebih baik juga tidak di gulung.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya Fresher

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme