Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan laundry Kiloan_ Mengumpulkan mood untuk tetap semangat bekerja di saat weekend memang tidak mudah. Apalagi jika teman-teman segeng Fresher sudah membuat agenda untuk berkumpul bersama. Sayangnya Fresher terpaksa melewatkan acara tersebut karena harus ke kantor.

Berikut ini Mr. Fresh memberikan tips agar weekend di kantor tetap menyenangkan:

Pakai Baju Terbaikmu

Saat hari Sabtu biasanya kantor lebih memberi Fresher kebebasan dalam berpakaian. Inilah saatnya Fresher menggunakan pakaian yang sedikit santai dan membuat Fresher merasa nyaman. Tetap ingat ya Fresher, tetap berpenampilan profesional karena Fresher sedang bekerja bukan bermain.

Bersyukur

Selalu bersyukur dengan apa yang terjadi. Memiliki pekerjaan di saat kondisi seperti ini adalah suatu hal yang harus Fresher syukuri. Mungkin terlihat klise, dengan bersyukur akan membuat aura positif meningkat di sekitar Fresher dan tentu saja hal ini akan membuat Fresher merasa lebih bahagia.

Buat Pesta Kecil Bersama Tim

Untuk membuat hari sabtu Fresher menyenangkan, buatlah acara seru di waktu jam istirahat. Fresher bisa membuat pesta kecil seperti makan bersama, atau membuat salad buah dan kemudian memakannya bersama tim kerja. Selain menumbuhkan keakraban hal ini akan membuat Fresher lebih ceria.

Menyusun Acara Sepulang Kerja

Meski di pagi hari Fresher harus bekerja, tetapi bukan halangan Fresher untuk bersenang-senang saat pulang kerja nanti. Susun acara menyenangkan bersama dengan keluarga, teman atau pasangan. Hal ini akan membuat Fresher lebih bersemangat dan bahagia. Tentu saja hal ini membuat Fresher merasa lebih cepat melalui waktu bekerja Fresher.

Segera Selesaikan

Susun jadwal apa saja yang harus Fresher selesaikan. Susun dengan baik, agar pekerjaan Fresher segera selesai. Jangan menunda pekerjaan, meski hari Sabtu Fresher harus tetap semangat bekerja.

Selamat mencoba untuk Fresher dimanapun berada 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme