3

Tentu belum terlupakan oleh Anda bagaimana bencana kabut asap menyelimuti beberapa wilayah Indonesia terutama wilayah Pekanbaru dan Riau. Saat ini hujan memang telah turun tetapi bukan berarti persoalan segera tuntas dengan guyuran hujan. Masih ada persoalan nyata lain yang menyelimuti masyarakat daerah terdampak yang terutama adalah rehabilitasi kesehatan.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Riau pada 2 November 2015 disebutkan bahwa terdapat 97.531 korban sakit akibat dampak asap, dimana 81.836 korban menderita ISPA, 5.931 korban menderita iritasi kulit, 4.700 korban menderita iritasi mata, 3.757 korban menderita asma, 1.307 korban menderita pneumonia.

Peduli Asap 2

Sebagaimana banyak jalan menuju ke Roma maka masih banyak cara dimana kita bisa membantu saudara-saudara kita tersebut. Oleh karena itu Simply Fresh Laundry bekerjasama dengan Villa Crepes bersama-sama mengadakan kegiatan penggalangan dana dalam sebuah program CSR bersama pelanggan bertajuk “We Share We Care”. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada para pelanggan setia Simply Fresh Laundry dan Villa Crepes yang telah bertransaksi per tanggal 12 November sampai dengan 12 Desember 2015. Karena setiap transaksi yang Anda lakukan mempunyai nilai Rp.500,- yang kami akumulasikan sebagai wujud nyata kepedulian kepada korban terdampak kabut asap.

edit

Tercatat sebanyak 650 transaksi di dan dana sebanyak Rp.507.800,- sudah terkumpul di Simply Fresh Laundry pusat yakni Jl.Monjali no.251, Sleman, Yogyakarta. Dimana kemudian pada Senin, 4 Desember 2015 perwakilan Simply Fresh Laundry dan Villa Crepes bersama-sama menyalurkannya melalui lembaga kemanusiaan PKPU Jl.Prof Sarjito No.4, Sleman, Yogyakarta. Bapak Aris selaku perwakilan dari PKPU yang menerima penyerahan dana juga menyampaikan bahwa proses rehabilitasi atau pengobatan untuk terdampak asap memang masih berlanjut dan berharap bahwa bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban dampak asap.

Sekali lagi kami menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pelanggan setia Simply Fresh Laundry. Karena berkat Anda program CSR ini dapat terlaksana dengan baik. Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme