Rahasia Wanita Cocok Berwirausaha

Sebagian besar wanita yang sudah berumah tangga memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan dan menjadi ibu rumah tangga karena berbagai alasan. Alasan utamanya adalah supaya dapat fokus mengurus keluarga, sebagaimana yang sudah menjadi kewajiban setiap ibu. Namun saat ini, ibu rumah tangga pun tetap dapat memiliki usaha sendiri di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga. Beberapa alasan yang memotivasi ibu rumah tangga merintis usaha di antaranya untuk membantu suami dengan menghasilkan pendapatan tambahan, menyalurkan hobi yang selama ini dimiliki, mengisi waktu senggang selama di rumah, dan lain sebagainya.

Sebelum memulai usaha, pastikan bisnis yang akan dirintis sesuai dengan hobi dan ketrampilan yang Anda miliki. Selain itu, jangan sampai tugas utama menjadi ibu rumah tangga terabaikan, sehingga pilihlah jenis usaha yang tidak menyita banyak waktu dan tenaga Anda. Banyak sekali jenis peluang usaha yang dapat ditekuni oleh ibu rumah tangga, misalnya bisnis katering, kerajinan tangan, menjahit, agrobisnis, bisnis laundry dan sebagainya.

Ibu rumah tangga dengan bisnis di rumah dapat mengerjakan bisnisnya di waktu luang dan tetap dapat fokus mengurus keluarga. Selain itu, bisnis yang dirintis oleh ibu rumah tangga juga dapat menjadi sumber pendapatan tambahan keluarga.  Namun tantangan terbesar bagi ibu rumah tangga pebisnis adalah dalam hal membagi waktu antara bisnis dan keluarga, apalagi jika bisnis yang dirintisnya sudah semakin berkembang. Hal ini disebabkan karena untuk merintis bisnis hingga mencapai sukses membutuhkan banyak waktu dan perhatian. Oleh karena itu, seorang ibu rumah tangga pebisnis harus pandai dalam membagi waktu.

Salah satu peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis dan tidak mau terlalu repot untuk start awalnya dapat memilih bisnis franchise. Bisnis franchise memiliki keuntungan dimana segala keperluan awal persiapan bisnis telah dipersiapkan oleh franchisor sehingga Anda tinggal menjalankan bisnis tersebut saja. Salah satu peluang usaha franchise yang menjanjikan saat ini adalah franchise laundry kiloan SIMPLY FRESH LAUNDRY. Dimana hingga saat ini SIMPLY FRESH LAUNDRY telah memiliki lebih dari 255 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Didukung dengan tim yang handal dan berpengalaman di bidangnya menjadikan SIMPLY FRESH LAUNDRY tempat yang tepat bagi Anda untuk berinvestasi. Segera bergabung dan sukses bersama SIMPLY FRESH LAUNDRY. Tiap kota hanya dibatasi beberapa outlet saja.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme